Menu Baru Web PWS Medan

Bergabunglah dengan Paguyuban Wargi Sunda versi FaceBook , dapatkan info PWS terbaru , Jangan lupa DOWNLOAD File berbentuk Powerpoint ( pps ) dari web ini , dan semuanya tentu saja Gratis untuk anggota dan pembaca setia Web PWS - Medan , Haturnuhun
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Senin, 16 Maret 2009

PUTUSKAN, HIDUPI, TANGGUNG JAWAB!

Anda bergabung dalam sebuah atrian di sebuah toko roti atau donat. Lalu sampai giliran Anda. Tidak peduli seberapa tinggi selera makan Anda, seberapa lapar Anda, dan seberapa luas daya tampung perut Anda, Anda tetap harus MEMILIH.

Anda tidak mungkin mengambil semua yang ada dan menikmati semuanya. Saya jadi berpikir, ini sebuah ide cemerlang yang diumpankan oleh para pemilik restoran 'buffet'. Saya masuk dan mengira bahwa saya membayar harga yang murah untuk semua PILIHAN yang ada dan kuantitas yang mungkin akan saya nikmati. Tapi di ujungnya, bisa tidak semurah itu, karena toh saya tetap harus MEMILIH dan tidak bisa memakan semuanya. Kalau dipaksa, malah tidak saya nikmati sama sekali!

Hidup pun sama persis. PILIHAN bertebaran di mana-mana. PILIHAN teman, pasangan, pekerjaan, tempat tinggal, usaha, investasi, dll. PILIHAN perasaan, tindakan, pikiran. Apapun persepsi kita mengenai kesanggupan kita untuk mencakupi semuanya, kita tetap harus MEMILIH yang mana yang akan kita prioritaskan. Yang mana yang menjadi PILIHAN utama. Bukan karena kita tidak menyukai yang tidak kita PILIH, tapi karena pikiran dan perilaku kita terbatas.

Siklusnya sederhana kok.

Pertama, PUTUSKAN. Setelah itu? HIDUPI KEPUTUSAN tersebut. Lalu? Ber-TANGGUNG JAWAB-lah pada hasil yang didapatkan. Suka hasilnya dan bermanfaat? Teruskan. Tidak suka? PUTUSKAN yang berbeda. HIDUPI lagi. Dan TANGGUNG JAWAB pada hasilnya lagi. Begitu seterusnya.

Life is sooooo simple! Sederhana sekali. Semuanya diawali dengan KEPUTUSAN. Setiap milestone atau tahapan diakhiri dengan TANGGUNG JAWAB. Lalu PUTUSKAN lagi.

Pagi, bangun, PUTUSKAN seperti apa hari yang Anda inginkan. Mau happy? Boleh. Mau bete? Boleh. Mau marah? Boleh. Mau ngambek? Boleh. Terserah kita masing-masing. Lalu? HIDUPI saja! Kalau PUTUSKAN mau bete sepanjang hari, bete-lah! Lalu?

TANGGUNG JAWAB-lah dengan hasil ke-bete-an kita. Jangan komplain di akhir hari kalau kita memang bete. Tidak usah cari lagi penyebab ini-itu.

Anda masuk kerja hari ini? PUTUSKAN mau 'benar-benar' berada di tempat kerja, atau pikiran dan konsentrasi melayang ke mana-mana. Disetrap bos? HIDUPI dan TANGGUNG JAWAB!

Tidak suka dengan hasil itu? PUTUSKAN lagi yang berbeda, atau PUTUSKAN yang sama, dan HIDUPI lagi KEPUTUSAN yang sama besok.

Sudah PUTUSKAN PILIHAN pekerjaan atau pasangan? HIDUPI saja dan TANGGUNG JAWAB lah pada PILIHAN tersebut. Suka? Enjoy! Teruskan!

Tidak suka? PUTUSKAN yang lain!
Tidak bisa, atau tidak mau, atau tidak boleh? Nikmati saja kalau begitu dan STOP komplain! TANGGUNG JAWAB! Hormati KEPUTUSAN sendiri, hormati diri sendiri!

Sederhananya, kalau tidak bisa menghormati KEPUTUSAN sendiri, tidak mau TANGGUNG JAWAB KEPUTUSAN sendiri, tidak usah muluk-muluk minta orang lain menghormati KEPUTUSAN kita atau berusaha menghormati KEPUTUSAN orang lain, dan tidak usah muluk-muluk minta TANGGUNG JAWAB orang lain.

Mau yang simple? PUTUSKAN, HIDUPI, TANGGUNG JAWAB!

Have a positive day!
Kang Hingdranata Nikolay

Director
INSPIRASI INDONESIA / NLP INDONESIA
Kondominium Rajawali, Town House No.20
Jl. Rajawali Selatan I/1B
Jakarta Pusat 10720
+6221-64700221/ 64700422

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dear all,

MASALAH DENGAN BENTUK BADAN TIDAK MENARIK, GEMUK, PERUT BUNCIT, KEJATUHAN BUAH DADA, STRESS DSB? MIKROSS PROGRAM ADALAH JAWAPANNYA...CHECK IT OUT!

ADAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH INI?

KEGEMUKKAN/GENDUT/OBESITI
BADAN KELIHATAN CENGKUNG
KEJATUHAN PAYUDARA
PERUT BUNCIT/MENGGELEBER
PUNGGUNG YANG TIDAK SEKSI
SELULIT
LEMBIK PADA LENGAN TANGAN DAN PEHA
MASALAH ED(MATI PUCUK)/NO POWER FOR MEN
TIADA CENGKAMAN YANG KUAT DIBAHAGIAN SULIT WANITA
WAJAH TIDAK BERSERI
SEKS TIDAK MENGHAIRAHKAN
SAKIT-SAKIT DIANGGOTA BADAN
KURANG TENAGA ZAHIR DAN BATIN
PESAKIT JANTUNG/DIABETIC DAN LAIN-LAIN LAGI
STRESS
IMSONIA
DAGU BERLAPIS
BUNTU DGN DIET
MASALAH HORMON
ANGIN
NAFSU MAKAN TIDAK TERKAWAL
DAN BERBAGAI-BAGAI LAGI MASALAH

Jika anda mendapati mempunyai salah satu masalah seperti ini dan tiada jalan penyelesaian, terus hubungi kami untuk pertanyaan atau sertai MIKROSS ONLINE PROGRAM dan ini.

BEAUTISLEEP + PROTECUR100 + MIKROSS ONLINE PROGRAMS = IMPIAN ANDA AKAN TERLAKSANA / YOUR DREAMS COME TRUE.

99 % JAMINAN GOOD RESULT!!!

Jangan lepaskan peluang istimewa ini. Hubungi kami dengan segerA untuk maklumat selanjutnya:

Ross Safina Hor - +6012 4102368
Mikhail Hor - +6012 4839622

TERIMA KASIH...

Perpus Gaul mengatakan...

Konten ini sangat menarik cocok buat referensi..

Blogwalking ya di Media Informasi Online Kota Medan